Selamat datang di Pavine
GRATIS ONGKIR setiap hari
Kebijakan Pengembalian
  1. Barang yang dikembalikan masih dalam masa periode pengembalian barang yaitu 7 hari sejak barang diterima.
  2. Konsumen dapat melakukan penukaran atau pengembalian barang dengan kondisi barang sebagai berikut:
    1. Barang yang diterima tidak sesuai dengan pesanan;
    2. Barang yang diterima melebihi atau kurang dari kuantiti yang seharusnya didapatkan;
    3. Adanya kerusakan atau keadaan yang tidak sesuai pada pesanan, termasuk:
      1. Barang rusak atau cacat saat diterima;
      2. Kelengkapan barang tidak sesuai dengan pesanan;
  3. Barang yang diretur harus:
    1. Belum pernah digunakan;
    2. Belum pernah dicuci maupun disetrika;
    3. Masih dalam kondisi sama saat pengiriman (lengkap dengan plastik kemasan, label dan lainnya);
  4. Pavine tidak menerima penukaran barang dengan alasan yang merupakan kelalaian pembeli, seperti jenis produk, warna, ukuran, serta kuantitas yang tidak sesuai dengan keinginan.
  5. Pavine berhak menolak pengajuan pengembalian barang jika:
    1. Pengembalian dilakukan tanpa alasan jelas.
    2. Tanpa ada bukti video pada saat barang dikeluarkan dari packaging.
    3. Kerusakan barang akibat kesalahan pemakaian, terjatuh, tergores, ternoda, pecah, sobek, terkena cairan, kecelakaan, kesalahan instalasi, pemeliharaan atau perbaikan yang tidak terotorisasi, mengubah atau merusak stiker garansi, nomor seri, dan tanda keaslian dan kerusakan yang diakibatkan selain manusia.
Metode Pembayaran
Logo Bank BCA
Logo Bank Mandiri
Logo Bank BNI
Logo Bank BRI
Logo Bank Permata
Logo Bank CIMB Niaga
Logo QRIS
Logo ShopeePay
Jasa Pengiriman
Logo JNE
Logo JNT
Logo SiCepat
Logo Ninja
Logo GoSend
Logo Grab
Temukan Kami
Logo InstagramLogo TiktokLogo YoutubeLogo ThreadLogo Lemon8Logo Pinterest